Pagi ini ekibussines ingin mencoba menjelaskan tentang Pheed , Seperti apa Pheed ? berikut penjelasannnya ...
Apakah Anda pernah mendengar tentang Pheed? Jika belum,
berikut adalah penjelasannya. Apa intinya? Pheed (mungkin) adalah situs
pengeruk keuntungan berikutnya yang kemungkinan Anda tak ingin bergabung di
dalamnya.
Walaupun tak ingin mendengar, Anda perlu tahu apa itu Pheed
ketika ditanya oleh orang lain. Jadi, silakan lanjutkan membaca.
Pheed adalah jaringan sosial berikutnya yang sudah mulai
berjalan di lini media sosial. Situs ini menjanjikan bisa mengubah kehidupan
online kita. Pheed menggabungkan aspek-aspek dari Facebook, Twitter, Instagram,
dan Tumblr (di antaranya), plus diselubungi juga oleh kemilau endorse dari para
selebriti.
Pheed adalah jaringan sosial….
Pheed tidak lebih dan tidak kurang dari suatu jaringan
sosial. Anda mendaftar (sign up), Anda mengikuti (follow) orang lain, orang
lain balik mengikuti Anda. Tak ada fitur yang sangat istimewa di sini.
Anda juga bisa mem-posting gambar, video, lagu, atau hanya
teks. Pada waktu wawancara dengan Fast Company, pendiri Pheed berkomentar bahwa
Instagram terlalu simpel.
Jadi, ia beserta timnya membuat produk lain yang mengikuti
struktur konsep dasar yang sama dengan Instagram. Mereka juga menambahkan
elemen-elemen yang lebih bisa di-share dan mempunyai interface yang sudah
tersedia untuk memberikan comment.
Seperti Twitter dan Tumblr, Pheed juga menyediakan fitur
like, dislike, dan bookmark bagi para penggunanya. Tapi, tidak seperti Twitter,
Pheed memperbolehkan pengguna untuk mengomentari secara langsung semua dan
seluruh posting mana pun, serta memberikan hashtag. Mungkin Anda membayangkan
ini bisa menjadi sangat berantakan nantinya.
Visi utama dari Pheed adalah para selebriti banyak yang akan
mulai menggunakan jaringan sosial ini dan para pengguna dapat berlangganan
untuk bisa mem-posting feed di bagian premium, serta mengirimkan konten yang
eksklusif. Para musisi bisa memasukkan lirik lagu baru mereka. Aktor bisa
memasukkan video sampel.
Tapi, apakah semuanya itu bisa benar-benar terjadi? Mungkin
saja. Apakah semuanya bisa berjalan lancar? Mungkin tidak. Semua hal yang layak
dilihat akhirnya bisa tampil menonjol di jaringan. Sulit membayangkan
elemen-elemen eksklusif Pheed bisa menjadi sesuatu yang menonjol tanpa harus
menjadi omong kosong belaka.
Pheed kebanyakan terlihat seperti Facebook yang sudah
dirampingkan (tak berarti juga Pheed lebih praktis dari Facebook), dan tak lupa
pula dikelilingi oleh begitu banyak pesan iklan dan sensasi marketing. Plus
lagi, Pheed akan menampilkan tweets yang tak relevan ketika meng-update Pheed
Anda.
Jadi kesimpulannya, situs media sosial akan terus berlomba
dan bahkan bertambah. Tiap-tiap situs memang mempunyai kelebihan dan
kekurangan. Mereka bahkan mempunyai kegunaan spesifiknya masing-masing.
Apakah Anda akan bergabung dengan Pheed, sepenuhnya adalah
keputusan Anda. Tapi, setidaknya jika ada orang yang bertanya tentang Pheed,
Anda sudah bisa menjawabnya.
Demikian untuk Penjelasan Pheed dari ekibussines , semoga bermanfaat dan sampai ketemu di artikel artikel selanjutnya ..
0 comments :
Post a Comment